KPU Bojonegoro Raih Penghargaan Terbaik Pertama Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu 2019

Pasuruan,  kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro meraih Penghargaan Terbaik Pertama kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu 2019, Rabu (04/12/2019).

Dalam rangkaian acara Rapat Pimpinan (Rapim) yang diselenggarakan oleh KPU Jatim di Royal Tretes View Hotel and Convention, Pasuruan, KPU Kabupaten Bojonegoro meraih Penghargaan Terbaik Pertama kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu 2019 tingkat Jawa Timur.

Mustofirin, Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumbeer Daya Manusia KPU Kabupaten Bojonegoro mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran KPU RI Nomor 13 Tahun 2019 tentang Pemberian Penghargan Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019.

“Alhamdulillah, setelah KPU Bojonegoro meraih penghargaan sosialisasi Relawan Demokrasi Paling Masif se-Jawa Timur, hari ini KPU Bojonegoro kembali mendapat penghargaan dari KPU Jawa Timur kategori Teerbaik Pertama Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu 2019. Ini prestasi yang luar biasa,” ungkap Mustofirin, Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumbeer Daya Manusia KPU Kabupaten Bojonegoro.
Kategori penilaian dari KPU Jawa Timur ini terbagi menjadi 8 (delapan) kategori yakni Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu (KPU Kab. Bojonegoro), Transparansi Informasi Pemilu (KPU Kota Surabaya), Daftar Pemilih Berkualitas (KPU Kab. Nganjuk), Penyelenggaraan Pemilu yang berintegritas (KPU Kab. Pacitan), Iklan layanan Masyarakat Kreatif dan Innovatif (KPU Kota Madiun), Pengelolaan Logistik Pemilu (KPU Kab. Sumenep), Innovatif dan Profesional (KPU Kab. Magetan), dan Penyajian Alat Bukti Terbaik dalam Penganangan masalah/Sengketa Hukum Pemilu (KPU Kab. Sidoarjo). (lyn/ rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register