KPU Bojonegoro Gelar Upacara HUT KORPRI ke 48: Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 Tahun 2019 di halaman kantor KPU Bojonegoro, Jumat (29/11/2019).

Sekira pukul 08.00 WIB, upacara HUT KORPRI ke 48 tahun 2019 dimulai. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua KPU Bojonegoro, Fatkhur Rohman. Peserta Upacara terdiri dari jajaran Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, Staff dan tenaga pendukung.

Ketua KPU Bojonegoro, Fatkhur Rohman, membacakan sambutan Presiden RI dalam rangka HUT KORPRI ke 48. Tiga poin utama yang disampaikan, antara lain, Pertama Anggota KORPRI adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air. Kedua, Anggota KORPRI harus terus berinovasi, dengan demikian cara kerja birokrasi juga harus berubah. Ketiga, persatuan dan kesatuan adalah pengikat kita untuk menuju Indonesia maju. 

Di akhir sambutan, Fatkhur Rohman berpesan mengenai tugas dan tanggungjawab abdi negara. “Optimalkan fungsi sebagai perekat bangsa, jagalah netralitas dan berkomitmen untuk kepentingan bangsa dan negara.” katanya. 

Upacara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah prasetya KORPRI dan diakhiri dengan pembacaan doa. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami