KPU Bojonegoro Gelar Evaluasi Pungtungsura dan Rekapitulasi Hasil Pemilu Tahun 2019

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro menggelar kegiatan Evaluasi Pemungutan Penghitungan Suara (Pungtungsura) dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019, Minggu (24/11/2019).

Bertempat di aula KPU Bojonegoro, acara dibuka minggu pagi, sekira pukul 09.00 WIB oleh Ketua KPU Bojonegoro, Fatkhur Rohman. Peserta kegiatan evaluasi adalah mantan ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Fatkhur Rohman mengapresiasi kerjasama badan ad hoc selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019 kemarin.

“Proses pemilu kemarin berjalan lancar, pemilu 2019 sudah menetapkan 50 anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro. Terimakasih bapak ibu sekalian, karena sudah bekerjasama dan bahu membahu dalam menyukseskan pemilu 2019,” katanya.

Di akhir sambutan, Fatkhur Rohman menginformasikan bahwa sertifikat atau piagam penghargaan bagi badan ad hoc pemilu 2019 sudah disiapkan dan akan segera didistribusikan.

Acara dilanjutkan dengan diskusi permasalahan tahapan pemungutan dan penghitungan suara yang dipandu Divisi Teknis Penyelenggaraan, Fatma Lestari. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami