Monitoring JDIH, Nurul Amalia Sempatkan Tinjau RPP Kayangan Api

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menerima kunjungan Nurul Amalia, Komisioner Divisi Data dan Informasi KPU Provinsi Jawa Timur, Jumat (22/11/2019).

Dalam rangka monitoring JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum), Divisi Data dan Informasi KPU Provinsi Jawa Timur, Nurul Amalia, berkunjung ke KPU Kabupaten Bojonegoro. Sekira pukul 10.30 WIB, Nurul Amalia tiba di kantor KPU Bojonegoro dan disambut oleh jajaran komisioner dan sekretariat KPU Bojonegoro.

Setelah mengunjungi JDIH KPU Kabupaten Bojonegoro, Nurul Amalia menyempatkan diri untuk meninjau RPP Kayangan Api. Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman didampingi Divisi Sosdiklih Parmas, Mustofirin, bergantian menjelaskan fasilitas dan manfaat RPP bagi masyarakat.

“RPP ini didirikan sebagai wahana sosialisasi kepemiluan, agar semakin banyak pihak yang paham dan peduli kepemiluan. Fasilitas di RPP ini sedang kami kembangkan agar masyarakat yang berkunjung kesini semakin nyaman,” kata Fatkhur Rohman.

Setelah meninjau RPP, Nurul Amalia diajak berdiskusi ringan seputar isu Pemilu kekinian. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami