KPU Bojonegoro Kenalkan RPP Kayangan Api ke BEM STIT Muhammadiyah

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro berinisiatif mengenalkan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kayangan Api ke masyarakat. Untuk keperluan tersebut, KPU Bojonegoro mengunjungi STIT Muhammadiyah Bojonegoro, Kamis (21/11/2019).

Selepas Ashar, Ketua KPU Bojonegoro, Fatkhur Rohman mengunjungi kampus STIT Muhammadiyah Jl. Dr Setyo Budi Kelurahan Klangon Bojonegoro. Selain bersilaturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan akademisi STIT Muhammadiyah, KPU Bojonegoro juga menggelar audiensi RPP.

Kesempatan baik ini dimanfaatkan Fatkhur Rohman untuk mengenalkan RPP Kayangan Api yang dimiliki KPU Kabupaten Bojonegoro. RPP Kayangan Api merupakan wahana edukasi pemilih bagi masyarakat, disamping sebagai pusat studi demokrasi dan riset bagi siapapun yang berminat dengan kepemiluan.

Disebutkan bahwa RPP yang bisa diakses semua kalangan ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti perpustakaan, simulasi TPS (Tempat Pemungutan Suara), audio visual, game, maupun display data grafis sejarah penyelenggaraan pemilu.

Tak lupa, Fatkhur Rohman mempersilakan para mahasiswa untuk mengunjungi RPP. “Kami mengundang teman-teman mahasiswa untuk berdiskusi mempelajari lebih jauh tentang pemilu di RPP Kayangan Api,” katanya. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register