KPU Bojonegoro Menyapa Pemilih Milenial di SMKN 3 Bojonegoro

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih. Kali ini yang disasar adalah pemilih milenial di SMKN 3 Bojonegoro, Rabu (20/11/2019).

Masih dalam rangka sosialisasi pendidikan pemilih, KPU Bojonegoro berkunjung ke SMKN 3 Bojonegoro. Ketua KPU Bojonegoro, didampingi seluruh anggota dan beberapa pegawai sekretariat tiba di SMKN 3 Bojonegoro sekira pukul 08.30 WIB. Sosialisasi ditujukan bagi siswa-siswi kelas XII atau yang berusia 17 tahun ke atas.

KPU Bojonegoro diberi kesempatan untuk berinteraksi dan menyampaikan arahan tentang pentingnya pemilu. Dalam sambutannya, Ketua KPU Bojonegoro, Fatkhur Rahman menyampaikan  bahwa keberadaan generasi milenial yang rata-rata masih duduk di bangku SMA/SMK ini tergolong signifikan. 

“Karena jumlah pemilih milenial ini cukup besar, maka KPU Bojonegoro berinisiatif mendatangi sekolah-sekolah untuk memberikan pendidikan pemilih agar generasi milenial memiliki kesadaran untuk berpartisipasi dalam pemilu,” katanya.

Melalui kegiatan ini, KPU Bojonegoro memperkenalkan Pemilu sebagai proses berdemokrasi untuk memilih calon pemimpin atau wakil rakyat yang berintegritas. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register