Sosialisasikan Rumah Pintar Pemilu, KPU Bojonegoro Datangi Jamaah Tahlil

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id РKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar sosialisasi  dalam rangka Fasilitasi Audiensi Rumah Pintar Pemilu (RPP), Senin (18/11/2019).

KPU Kabupaten Bojonegoro diwakili Divisi Teknis Penyelenggaraan, Fatma Lestari, kembali mengunjungi masyarakat untuk melaksanakan fasilitasi audiensi RPP di kalangan jamaah tahlil Dusun Tawing Desa Wotanngare Kecamatan Dander. Setelah rangkaian acara tahlil ditutup, KPU Bojonegoro dipersilakan mengisi acara selanjutnya.

Tidak menyia-nyiakan waktu, Fatma Lestari memanfaatkan kesempatan bertatap muka dengan jamaah tahlil untuk menyampaikan hasil pemilu 2019 dan mengenalkan RPP Kayangan Api yang dimiliki KPU Kabupaten Bojonegoro.

Para jamaah tampak antusias menyimak materi RPP. Salah satu pertanyaan yang diajukan jamaah adalah manfaat RPP bagi masyarakat. “RPP bisa dikatakan sebagai tempat menyimpan data pemilu dari tahun ke tahun. Dengan demikian, masyarakat bisa mengetahui sejarah pemilu nasional,” katanya.

Di akhir kunjungan, Fatma Lestari mengundang masyarakat untuk mengunjungi RPP Kayangan Api, sekaligus mendukung kegiatan pendidikan pemilih. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register