KPU Kabupaten/Kota Miliki Penyusun Produk Hukum Berkualitas Melalui Bimtek Legal Drafting

Malang, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Paralegal dan Legal Drafting di  Malang, Sabtu (16/11/2019).

Peserta Bimtek adalah Komisioner Divisi Hukum dan Kasubbag Hukum KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. KPU Kabupaten Bojonegoro diwakili Komisioner Divisi Hukum, Robby Adi Perwira, dan Kasubbag Hukum, Andrie Susanto menghadiri undangan Bimtek Paralegal dan Legal Drafting di Hotel Balava Kota Malang. 

Acara dibuka Sabtu sore, sekira pukul 16.00 WIB oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam. Dalam sambutannya, Choirul Anam menyampaikan harapannya agar Bimtek menghasilkan output berupa SDM yang berkualitas. “Banyak yang harus disiapkan sebelum produk hukum ditetapkan. Untuk itulah kami berharap Bimtek ini bermanfaat, dan akhirnya KPU Kabupaten/kota memiliki penyusun produk hukum yang berkompeten “, katanya.

Bimtek ini membuka wawasan para peserta tentang pembentukan perundang-undangan serta kedudukan peraturan dan keputusan KPU dalam sistem hukum Indonesia. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung empat hari, tanggal 16 sampai dengan 19 November 2019.(mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register