Gogot: Para ASN, Jadilah Problem Solving

Gresik, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Para ASN Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) perdana ASN yang digelar di Hotel Hom Gresik, Selasa (12/11/2019).

Acara dibuka sekira pukul 09.55 WIB oleh anggota KPU Provinsi Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro. KPU Bojonegoro tergabung dalam gelombang pertama rakor ASN ini bersama tujuh Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Gogot Cahyo Baskoro menyampaikan apresiasinya kepada para ASN Sekretariat KPU dan mengatakan bahwa acara ini merupakan Rakor ASN KPU pertama di Indonesia. Gogot mengibaratkan Sekretariat sebagai tuan rumah KPU, oleh sebab itu khusus bagi ASN KPU, Gogot mengutip falsafah jawa: Rumongso melu handarbeni (merasa ikut memiliki), wajib hangrungkebi (wajib menjaga), dan mulat sarira hangrasa wani (berani mawas diri).  

Di akhir sambutan, Gogot berpesan agar para ASN Sekretariat bersama-sama menjaga martabat KPU. “Marilah kita menjaga diri dari hal-hal yang merendahkan harkat sebagai manusia, seperti korupsi, menipu, dan sebagainya. Jadilah Problem Solving,” katanya. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami