KPU Kabupaten Bojonegoro Sosialisasikan RPP Kayangan Api di Kampus UNUGIRI

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melakukan sosialisasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kayangan Api di Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro, Kamis (07/11/2019).

Tiga anggota KPU Kabupaten Bojonegoro dari Divisi Sosdiklih dan Parmas, Mustofirin, Divisi Teknis Penyelenggara, Fatma Lestari, dan Divisi Hukum, Robby Adi Perwira, didampingi Sekretariat, mendatangi mahasiswa di kampus UNUGIRI, Jalan Ahmad Yani Bojonegoro, sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam perbincangan santai di gazebo, Komisioner Divisi Sosdiklih dan Parmas, Mustofirin mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan sarana berbagi wawasan kepemiluan dan pendidikan pemilih, khususnya para mahasiswa.

“KPU Bojonegoro memiliki Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kayangan Api, sebagai wadah untuk mengedukasi masyarakat tentang kepemiluan. Untuk itu kami mengundang para pemilih pemula, mahasiswa dan siapapun yang berkepentingan dengan pemilu untuk mengunjungi RPP kami”, kata Mustofirin, Divisi Sosdiklih dan Parmas.

Khairil, salah satu mahasiswa yang dijumpai dalam perbincangan ini merasa antusias atas kehadiran KPU Bojonegoro. “Kami merasa senang atas inisiatif KPU Bojonegoro mendatangi kampus ini. Nanti akan kami usulkan pada Presiden BEM terpilih agar menjadwal mahasiswa UNUGIRI untuk belajar Pemilu di RPP”, katanya. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register