KPU Kabupaten Bojonegoro Dampingi Pemilihan Presiden BEM UNUGIRI

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mendampingi proses pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) di kampus UNUGIRI, Rabu (6/11/2019).

Pesta demokrasi mahasiswa di lingkungan kampus UNUGIRI kembali digelar. Momen ini ditandai dengan proses pemilihan Presiden BEM UNUGIRI. Selama dua hari, Rabu dan Kamis tanggal 6-7 November 2019, para mahasiswa akan disuguhi debat visi misi kandidat dan pemungutan suara.

Sekira pukul 09.30 WIB, Komisioner Divisi Sosdiklih dan Parmas, Mustofirin, Divisi Hukum, Robby Adi Perwira, dan Divisi Teknis Penyelenggara, Fatma Lestari tiba di kampus UNUGIRI dan turut mendampingi proses pemilihan Presiden BEM UNUGIRI yang digelar di depan Gedung F Kampus UNUGIRI Jalan Ahmad Yani, Bojonegoro.

Melalui pendampingan ini diharapkan generasi muda khususnya para mahasiswa semakin peduli tentang proses berdemokrasi yang baik. “Pemilihan Presiden BEM ini merupakan suksesi kepemimpinan. Dengan demikian, para mahasiswa bisa menentukan siapa yang akan menjadi Presiden BEM berikutnya. Sehingga penting untuk datang dan memberikan suaranya ke TPS (Tempat Pemungutan Suara)”, jelas Mustofirin, Komisioner Divisi Sosdiklih dan Parmas.

Divisi Teknis Penyelenggaraan, Fatma Lestari menambahkan bahwa proses pemilihan Presiden BEM merupakan versi mini dari penyelenggaraan Pemilu, karena terdapat kesamaan dalam proses pemungutan, penghitungan suara, sampai rekapitulasinya.

Kegiatan pendampingan ini disambut antusias para mahasiswa. (mit/lyn)

 

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami