Perkuat Relasi Stakeholder Pemilu, KPUK Bojonegoro Hadiri Rakor Bawaslu di Surabaya

Surabaya, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Bawaslu Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemilu bersama KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Dalam Kesempatan ini, hadir Ketua Bawaslu RI, Abhan, dan Ketua KPU RI, Arief Budiman yang memberikan sambutan pada pembukaan Rakor, Sabtu (02/11/2019).

Peserta Rakor terdiri dari Jajaran Bawaslu dan KPU Provinsi Jawa Timur, serta anggota Bawaslu dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.  Jajaran KPU Bojonegoro yang turut menghadiri undangan Rakor, antara lain Ketua KPU, Fatkhur Rohman, Divisi SDM dan Parmas, Mustofirin, Divisi Teknis Pemilu, Fatma Lestari, Divisi Hukum, Robby Adi Perwira, dan Divisi Perencanaan Data, Muchlisin.

Bertempat di Hotel Wyndham, Embong Kaliasin Surabaya, Rakor dibuka oleh Ketua Bawaslu RI, Abhan, sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam sambutannya, Abhan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran KPU, Bawaslu, dan DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) yang telah menggelar hajatan akbar Pemilu serentak 2019 dengan baik. Tak lupa, Abhan berpesan agar menjaga soliditas untuk mendukung keberhasilan Pemilu.

Di forum yang sama, Ketua KPU RI, Arief Budiman turut menyampaikan apresiasi atas inisiatif Bawaslu Provinsi Jawa Timur yang mengundang stakeholder pemilu untuk bersama-sama memperkuat hubungan antar lembaga Pemilu.

“Relasi yang baik antar lembaga penyelenggara pemilu merupakan keniscayaan dalam keberhasilan Pemilu. Harapannya, dengan hubungan yang sudah baik ini, akan dapat meyelesaikan persoalan dengan mudah. Hal ini sudah diinisiasi oleh Bawaslu Jatim, dan semoga bisa menginspirasi penyelenggara di level paling bawah,” ungkap Ketua KPU RI, Arief Budiman. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami