Tiga Agenda dalam Satu Rapat Pleno Rutin

 

 

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro kembali menggelar rapat pleno rutin minggu keempat bulan Oktober 2019, Senin (28/10/2019). Agenda yang dibahas melibatkan divisi Logistik dan Teknis.

Senin pagi usai menggelar upacara Hari Sumpah Pemuda, jajaran Komisioner, Sekretaris, dan Kasubbag KPUK Bojonegoro mengadakan pertemuan rutin. Bertempat di ruang Media Center, rapat pleno mingguan dibuka sekira pukul 08.37 WIB oleh Ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman. Beberapa poin yang dibahas antara lain pengelolaan logistik eks Pemilu 2019, perbaikan  Rumah Pintar Pemilu (RPP), dan agenda divisi Teknis berupa evaluasi Pemungutan, Penghitungan, dan Rekapitulasi Suara (Pungtungsura).

Pada kesempatan ini, Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik, Suprapto, menyampaikan bahwa logistik eks Pemilu 2019 akan segera dihapus. Dengan demikian perlu disiapkan surat dan dokumen penghapusan, serta survei harga pasar dan mencari pembanding dengan kabupaten lain.

Dalam forum yang sama, Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Mustofirin, melaporkan progress perbaikan RPP. Kegiatan sosialisasi yang sedianya digelar di RPP terpaksa ditunda mengingat RPP masih direnovasi dan akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang membuat RPP semakin menarik.

Komisioner Divisi Teknis, Fatma Lestari menyampaikan agenda kegiatan bulan November. “Rencananya, divisi Teknis akan melaksanakan rapat evaluasi Pungtungsura yang mengundang mantan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan),” katanya.

Rapat Pleno berjalan dengan dinamis dan diakhiri sekira pukul 09.50 WIB. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami