Perbaiki Layanan Informasi Produk Hukum, KPU Bojonegoro Hadiri Rakor Layanan Administrasi Hukum

Blitar, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) “Layanan Administrasi Hukum dalam rangka Penataan dan Penyediaan Dokumentasi Informasi Produk Hukum KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur” di  Hotel Puri Perdana Kota Blitar, Sabtu (19/10/2019). 
 
Acara dibuka Sabtu siang, sekira pukul 14.00 WIB oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam. Peserta Rakor terdiri atas Komisioner Divisi Hukum dan Kasubbag Hukum dari KPU Kabupaten/Kota se- Jawa Timur.
 
Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam menyampaikan agar dokumentasi dan informasi dikelola secara tertib, artinya seluruh produk hukum yang terdokumentasi, segera dipublikasikan di website masing-masing KPU Kabupaten/Kota agar masyarakat dapat mengakses dengan mudah, cepat, dan akurat.
 
Masih dalam forum yang sama, Choirul Anam menguraikan strategi sosialisasi produk hukum agar dapat diterima masyarakat dengan baik. “Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas JDIH, sehingga tidak perlu jauh-jauh mendatangi kantor KPU Kabupaten/Kota.”jelas Choirul Anam.
 
Tidak lupa Choirul Anam menghimbau agar masing-masing KPU Kabupaten/Kota menyediakan ruang dan waktu yang cukup untuk menyiapkan layanan administrasi hukum di JDIH. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register