KPUK Bojonegoro Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Bojonegoro,   kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro, Fatkhur Rohman menghadiri pelaksanaan apel gelar pasukan Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro di alun-alun Bojonegoro, Jum’at (18/10/2019).

 
Jum’at pagi, sekira pukul 07.30 WIB, dilaksanakan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Masa Jabatan 2019-2024, Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin yang dijadwalkan pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Apel dipimpin Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, dihadiri oleh Forkopimda Bojonegoro, KPU, Bawaslu dan diikuti pasukan apel dari Polisi Militer, Kodim 0813 Bojonegoro, Kompi Brimob Detasemen C, Satpol PP Damkar, Dishub, BPBD, dan Dinas Sosial.

Dalam apel tersebut, Kapolres Bojonegoro membacakan amanat Kapolda Jawa Timur . Ia menyampaikan bahwa kondisi kamtibmas Jawa Timur relatif kondusif. Hal itu merupakan hasil kerja keras dari segenap komponen yang punya satu komitmen menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan slogan Jogo Jawa Timur dan atas ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. 


“Tujuan dilaksanakan apel pasukan untuk kesiapan bersama dalam rangka kegiatan pengamanan imbangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Diharapkan proses pelaksanaan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar serta Jawa Timur tetap kondusif,” ungkap AKBP Ary Fadli, Kapolres Bojonegoro.

Senada dengan hal tersebut, Ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman berharap bahwa stabilitas keamanan ini tetap terjaga dengan baik.
 
“Harapan kita sama, prosesi pelantikan berjalan baik sehingga apa yang menjadi mandat hasil Pemilu 2019, melantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih  ini dapat berjalan dengan baik,” tuturnya. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami