Jadikan KPU Sebagai Rujukan Data Kepemiluan, KPU Bojonegoro Ikuti Rakor di Tulungagung

Tulungagung,  kab-bojonegoro.kpu.go.id –  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Data Calon Terpilih Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Tulungagung, Kamis (17/10/2019).

Acara dibuka Kamis sore, sekira pukul 15.00 WIB oleh Divisi Perencanaan dan Logistik, Miftahur Rozaq, yang mewakili Ketua KPU Provinsi Jawa Timur yang berhalangan hadir. Miftahur Rozaq menyampaikan harapannya agar data calon terpilih dihimpun secara sistematis dan didigitalisasi.

“Tujuannya agar data yang otentik berasal dari KPU sendiri, bukan merujuk pada lembaga lain. Demikian pula dengan data Pemilu di masing-masing divisi, harus terhimpun dengan baik,” jelas Miftahur Rozaq, dalam sambutannya di acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Data Calon Terpilih Hasil Pemilu Tahun 2019, Kamis (17/10/2019).

Rakor ini dijadwalkan digelar selama dua hari, tanggal 17 sampai dengan 18 Oktober 2019 mendatang. Dengan acara penutup berupa diskusi rencana tindak lanjut pengelolaan data calon terpilih hasil Pemilu Tahun 2019. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register