KPU Bojonegoro Hadiri Evaluasi dan Sosialisasi Hasil Pengawasan Pemilu 2019

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menghadiri undangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro dalam acara Evaluasi dan Sosialisasi Hasil Pengawasan Pemilu 2019, Rabu (16/10/2019).

Dalam rangka peningkatan kinerja pengawasan pemilu dan pemantapan kerjasama dengan stakeholder, Bawaslu Kabupaten Bojonegoro menggelar acara Evaluasi dan Sosialisasi Hasil Pengawasan Pemilu 2019. Sekira pukul 13.00 WIB, acara dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Moch Zaenuri, di Hotel Griya Dharma Kusuma, Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Moch Zaenuri menyampaikan apresiasinya kepada stakeholder  yang turut menyukseskan Pemilu 2019. “Sukses Pemilu 2019 ditandai dengan tidak adanya pelanggaran yang mengarah pada tindak pidana Pemilu. Untuk itu, kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak atas sumbangsihnya dalam mendukung kesuksesan Pemilu ini, khususnya Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, serta Jajaran Polres dan Kodim yang telah bekerja keras mengamankan Pemilu,” tutur Moch Zaenuri.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi hasil pengawasan Pemilu 2019. Di akhir acara, Bawaslu Kabupaten Bojonegoro menyerahkan penghargaan kepada stakeholder Pemilu 2019, masing-masing pada Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, serta Kapolres dan Kodim 0813 Bojonegoro. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami