KPU Bojonegoro Gelar Rapat Pleno Agenda Pasca Pemilu 2019

Bojonegoro,   kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Usai menggelar apel pagi, Senin (14/10/2019), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro kembali menggelar rapat pleno mingguan.
Sekira pukul 08.00 WIB, rapat pleno digelar di ruang Media Center KPUK Bojonegoro. Rapat dihadiri oleh jajaran Komisioner, Sekretaris, dan Kasubbag KPU Kabupaten Bojonegoro. Rapat tersebut membahas beberapa agenda yang harus segera diselesaikan pasca penyelengaraan pemilu Tahun 2019.
Ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman mengungkapkan, ada beberapa agenda penting yang harus segera diselesaikan pasca Pemilu Tahun 2019. Agenda tersebut diantaranya tentang rencana perbaikan dan pembaharuan Rumah Pintar Pemilu (RPP) “Kayangan Api”, pengelolaan logistik eks Pemilu 2019, serta persiapan rapat kerja evaluasi pengelolaan dan koordinasi penghapusan logistik Pemilu Tahun 2019 di Tuban.
“Perbaikan dan pembaharuan RPP akan terus dilakukan agar bisa dimanfaatkan lebih lama, dan tentang pengelolaan logistik pasca Pemilu 2019, kita menunggu hasil rakor bersama KPU Jawa Timur di Tuban tanggal 15-16 Oktober mendatang,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Bojonegoro, Senin (14/10/2019).
Rapat pleno rutin berjalan lancar dan diakhiri sekira pukul 08.40 WIB. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register