Sinkronkan Data SIMAK BMN, Persediaan dan SAIBA, KPU Bojonegoro Ikut Rekonsiliasi Wilayah

 

Bangkalan,   kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro menghadiri kegiatan Rekonsiliasi  Sistem Akuntansi Manajemen Akuntansi (SIMAK) Barang Milik Negara (BMN), Persediaan dan Sistem Akuntansi Instansi Berbasis Akrual (SAIBA) Wilayah Tahun 2019 di Kabupaten Bangkalan, Kamis (10/10/2019).

Kamis siang, sekira pukul 14.00 WIB, acara tersebut dihadiri Biro Keuangan bagian AKLAPSAI dan Biro Umum KPU RI. Acara diikuti oleh operator SIMAK BMN, Persediaan dan SAIBA KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Dalam hal ini, KPU Kabupaten Bojonegoro diwakili Operator SIMAK BMN, Agus Sholihin, bersama Operator Persediaan, Eko Wahyu dan Operator SAIBA, Ardian Yulianti.

Ardian Yulianti, operator SAIBA, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menyinkronkan data transaksi SIMAK BMN, Persediaan, dan SAIBA, agar tidak terjadi kesalahan dalam menginput data.

“KPU RI konsisten mendampingi kami agar pengelolaan keuangan dan BMN bisa disajikan dalam laporan yang wajar dan akuntabel,” tutur Ardiyan Yulianti, Operator SAIBA KPU Bojonegoro. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami