KPUK Bojonegoro Hadiri Rapat Persiapan Pemeriksaan Kinerja


Bojonegoro,   kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro menghadiri Rapat Persiapan Pemeriksaan Kinerja Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019, Selasa (01/09/2019).

Bertempat di Aula Lantai 2 KPU Provinsi Jawa Timur, Komisioner Divisi Sosdiklih SDM dan Parmas, Mustofirin bersama Sekretaris KPUK Bojonegoro, Moh Sapiq menghadiri rapat bersama 12 Kabupaten di Jawa Timur yang terpilih menjadi sampel pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Jawa Timur

Acara dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam. Dalam sambutannya, Choirul Anam menyampaikan bahwa pemeriksaan kinerja oleh BPK perwakilan Provinsi Jawa Timur ini sebagai bentuk pembinaan akuntabilitas publik.

Komisioner Divisi Sosdiklih SDM dan Parmas, Mustofirin, mengungkapkan bahwa KPUK Bojonegoro akan bersikap kooperatif selama pemeriksaan berlangsung.

“Kita akan ikuti prosedurnya. Dokumen dan data permintaan BPK juga sudah disiapkan, dengan demikian kita harapkan pemeriksaan kinerja ini berjalan lancar,” tutur Mustofirin, Divisi Sosdiklih SDM dan Parmas KPUK Bojonegoro, Selasa (01/09/2019). (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register