KPUK Bojonegoro Gelar Apel Kesaktian Pancasila


Bojonegoro,   kab-bojonegoro.kpu.go.id. –   Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/10/2019).

Mengusung tema “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”, KPU Bojonegoro menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB di halaman kantor KPU Bojonegoro, Jalan KHR Moh Rosyid nomor 39 Bojonegoro.

Upacara dihadiri oleh jajaran Komisioner KPU Bojonegoro, Kasubbag, Para Staff dan Tenaga Pendukung di lingkungan Sekretariat KPU Bojonegoro. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, Muchlisin.

Dalam kesempatan ini, inspektur upacara, Muchlisin, yang juga Komisioner Divisi Perencanaan dan Data membacakan teks Pancasila yang diikuti seluruh peserta upacara. Sementara itu, Kasubbag Program dan Data, Arif Afandy, bertugas membacakan teks Undang-Undang Dasar 1945, disusul Pembacaan naskah ikrar oleh Kasubbag Teknis dan Hupmas, Pinardi. Sebagai penutup gelaran upacara, doa dibacakan oleh Ali Irkhamni.

Upacara berlangsung dalam suasana khidmat, tertib, dan sederhana. Upacara berakhir pada pukul 07.50 WIB. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami