Persiapkan Dokumen Permintaan Data BPK, KPU Bojonegoro Gelar Pleno


Bojonegoro,   kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro bersama Sekretaris dan Kasubbag kembali menggelar rapat pleno rutin, Senin (30/09/2019).

Seluruh jajaran Komisioner KPUK Bojonegoro menggelar rapat pleno minggu keempat bulan September 2019. Turut hadir pula Sekretaris dan para Kasubbag dalam kegiatan yang diadakan di ruang Media Center sekira pukul 08.09 WIB ini.

Rapat pleno dipimpin ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman, dengan bahasan utama adalah surat dari KPU Provinsi Jawa Timur nomor: 524/PR.02.1-SD/35/Sek-Prov/IX/2019 perihal Persiapan Pemeriksaan Kinerja dan Permintaan Data Pemeriksaan. Sejumlah dokumen dan laporan permintaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Timur disiapkan sesuai divisi dan Kasubbag masing-masing.

Ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman mengungkapkan bahwa pemenuhan rincian dokumen yang diperlukan harus disiapkan dengan baik.

“Mohon agar permintaan data berupa Laporan Kegiatan Tahapan Pemilu, Dokumen Tahapan Pembentukan Badan ad hoc, Tahapan Pantarlih, Tahapan Pengadaan dan Distribusi Logistik, serta Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara,” jelas Fatkhur Rohman, Senin (30/09/2019).

Rapat pleno rutin diakhiri sekira pukul 08.50 WIB. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami