Penuhi Data Permintaan BPK, KPUK Bojonegoro Kumpulkan Dokumen

Bojonegoro,   kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Seluruh pegawai Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro mengumpulkan data yang diperlukan dalam rangka persiapan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Senin (30/09/2019).

Usai menggelar rapat pleno rutin dengan agenda utama menyiapkan data yang diminta BPK perwakilan Provinsi Jawa Timur, seluruh pegawai Sekretariat KPUK Bojonegoro bergerak mengumpulkan dokumen dan laporan kegiatan yang diperlukan, Senin (30/09/2019) sekira pukul 09.00 WIB

Dikoordinir oleh masing-masing Kasubbag, dokumen yang dikumpulkan berupa Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran (LPPA) Tahapan Pemilu 2019, Laporan Kegiatan Tahapan Pemilu, Rekapitulasi pengadaan logistik Pemilu, Surat Keputusan (SK) dan rekapitulasi Pokja, Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan daftar Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sekretaris KPUK Bojonegoro, Moh Sapiq menjelaskan bahwa BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur meminta KPU Kabupaten/Kota untuk melakukan pemaparan pada Selasa, 1 Oktober 2019.

“Dokumen, data dan informasi yang dikumpulkan ini akan menjadi rujukan dalam pemaparan didepan tim BPK nanti,” jelas Moh Sapiq. Pengumpulan dokumen dan data masih berlangsung hingga senin sore (30/09/2019). (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami