Samakan Misi, KPUK Bojonegoro Gelar Rakor Pengelolaan Program dan Kegiatan Anggaran Tahun 2019

Bojonegoro,   kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro bersama Sekretariat KPUK Bojonegoro menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan program dan kegiatan serta anggaran tahun 2019, Rabu (18/09/2019).

Untuk menyamakan misi tentang pengelolaan program, kegiatan, dan penyerapan anggaran masing-masing subbagian, KPUK Bojonegoro menggelar Rakor di Media Center KPU Bojonegoro. Dipimpin oleh Ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman, Rakor dimulai sekira pukul 16.00 WIB.

Ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman, menyampaikan bahwa misi yang disamakan adalah penyelesaian laporan kegiatan dan penyerapan anggaran agar optimal. Komisioner divisi perencanaan dan data, Muchlisin, memaparkan output kegiatan masing-masing sub bagian beserta persentase serapan anggaran.

Di penghujung rakor, Fatkhur Rohman berharap agar masing-masing Subbag segera merancang kegiatan yang akan dilakukan dan menuntaskan laporan kegiatannya, karena tahun 2019 akan segera berakhir.

“Kita sepakat  bahwa laporan kegiatan Subbag dikumpulkan satu bulan setelah rakor ini, tujuannya agar program dan realisasinya bisa sinkron,” jelas Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (18/09/2019). (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami