KPUK Bojonegoro Gelar Pleno Persiapan Menuju Konsolnas di Jakarta

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Hari ini, Senin (16/09/2019), jajaran komisioner bersama sekretaris dan kasubbag Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro  menggelar rapat pleno rutin. Rapat pleno tersebut membahas persiapan Konsolidasi Nasional (konsolnas) KPU se-Indonesia.

Sekira pukul 08.00 WIB, usai melaksanakan apel rutin hari Senin, seluruh jajaran komisioner bersama sekretaris dan kasubbag Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro berkumpul untuk menggelar rapat pleno. Rapat digelar di ruang Media Center dan dipimpin oleh Ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman.

“Agenda utama yang dibahas dalam rapat rutin kali ini adalah persiapan kegiatan Konsolidasi Nasional (Konsolnas) di Jakarta yang akan dihadiri seluruh jajaran Komisioner KPU beserta Sekretaris KPU nasional,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPUK Bojonegoro, Senin (16/09/2019).

Ketua KPUK Bojonegoro, Fatkhur Rohman mengungkapkan bahwa kegiatan Konsolnas akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 24 September 2019. Konsolnas akan membahas dua topik isu yaitu Evaluasi Pemilu serentak 2019 dan Kesiapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020.

“Isu-isu strategis yang muncul pada Pemilu 2019 kemarin, akan dituangkan dalam Daftar Inventarisasi Masalah (DIM), beserta rekomendasi atas permasalahan tersebut,” jelasnya.

Rapat pleno berjalan lancar dan berakhir sekira pukul 09.30 WIB. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami