Bimtek Pembinaan Kepegawaian, Momentum Tingkatkan Kemampuan Susun SKP

  

Surabaya, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro, Moh Sapiq bersama Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik, Suprapto menghadiri undangan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Kepegawaian yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur, Selasa (10/09/2019).

Sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Graha Swara lantai 3 KPU Kota Surabaya, bimtek tersebut dibuka oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Muhammad Eberta Kawima. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah bentuk penilaian kinerja pegawai selama satu tahun yang wajib dibuat oleh pegawai di lingkup sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“SKP ini wajib dan harus dibuat oleh pegawai yang bersangkutan setiap awal tahun,” ungkap Muhammad Eberta Kawima, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Selasa (10/09/2019).

Sementara itu, Sekretaris KPUK Bojonegoro, Moh Sapiq, menuturkan kegiatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kemampuan menyusun SKP dengan baik dan benar.

“SKP pada dasarnya memperhatikan target, capaian, hasil, serta perilaku pegawai yang dinilai. Jadi harus diperhatikan apakah penyusunannya sudah baik dan benar,” tutur Moh Sapiq, Sekretaris KPUK Bojonegoro.

Pada bimtek tersebut, pengarahan disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Analisis Kebutuhan SDM dan Kesra KPU RI, Solikhah tentang penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2019. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami