KPU Bojonegoro Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

 

Bojonegoro – kab-bojonegoro.kpu.go.id.  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74, Sabtu pagi (17/08/2019) di halaman kantor KPU Bojonegoro Jalan KHR Moh. Rosyid 93 Bojonegoro.

Sekira pukul 07.30 WIB, upacara diikuti oleh jajaran Komisioner, Sekretaris, Kasubbag dan para staff serta tenaga pendukung. Upacara dimulai dengan persiapan pasukan. Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera sang saka merah putih dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan naskah teks proklamasi dan Undang-undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman. Pada kesempatan itu, Rohman membacakan sambutan Ketua KPU RI berisi tema besar “SDM Unggul, Indonesia Maju”.

“Tema ini mengandung makna bahwa pembangunan sumber daya (SDM) manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia. Artinya pembangunan SDM Indonesia harus unggul dalam segala bidang, sehingga dapat bersaing secara global. Peningkatan kualitas SDM dapat ditempuh dengan perbaikan pendidikan guna mewujudkan cita-cita bangsa, yaitu terwujudnya masyarakat adil dan makmur,” kutipnya.

Secara khusus, Ketua KPU RI berpesan untuk selalu mengupayakan peningkatan SDM guna memperbaiki kualitas pemilu di masa mendatang.

Upacara berlangsung lancar serta khidmad dan selesai sekira pukul 08.30 WIB. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami