Istimewa, KPU Bojonegoro Beri Penghargaan Pegawai Berprestasi di Momen HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro memberikan apresiasi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprestasi, Sabtu (17/08/2019) pagi.

Sekira pukul 08.30 WIB, KPU memberikan penghargaan kepada pegawainya yang berprestasi. Penghargaan berupa piagam pegawai berprestasi diserahkan selepas upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 oleh Ketua KPU Bojonegoro, Fatkhur Rohman, didampingi Sekretaris KPU Bojonegoro, Moh Sapiq.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman menyampaikan bahwa diberikannya penghargaan ini menunjukkan KPU tidak hanya fokus pada proses dan hasil pemilu saja, tetapi juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di lingkungan KPU.

“Semoga pemberian penghargaan ini bisa meningkatkan kinerja sekaligus menjadi motivasi bagi pegawai lainnya untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujar Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pemberian penghargaan ini, ada dua kategori pegawai di lingkungan KPU Kabupaten Bojonegoro yang mendapat penghargaan yaitu Kasubbag dan Staff. Aspek yang dinilai adalah kualitas pelayanan, integritas, komitmen, kedisiplinan, kerjasama, kepemimpinan, inovasi, dan komunikasi. Penghargaan tersebut diberikan kepada Suprapto, Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik, dan Teguh Setiyo Utomo, Penguji Tagihan dan Penyusunan SPM. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register