Penyelesaian Laporan Keuangan, Pemilu, Dan Pokja Jadi Agenda Rapat Pleno Rutin Minggu Kedua Agustus

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Selasa (13/08) Jajaran Komisioner KPU Bojonegoro kembali mengadakan rapat pleno rutin guna membahas kegiatan minggu ini dan seminggu kedepan.

Bertempat di ruang Media Center KPU Bojonegoro, sekira pukul 10.00 WIB rapat dimulai dengan pembahasan rencana kegiatan Laporan Keuangan. Rapat dihadiri oleh jajaran Komisioner KPU Bojonegoro, Sekretaris dan seluruh Kasubag.

Dalam rapat tersebut, Fatkhur Rohman, selaku Ketua KPU Bojonegoro sekaligus pemimpin rapat menanyakan kesiapan dokumen yang diperlukan terkait pengaduan KPU Bojonegoro ke DKPP, Laporan Pemilu 2019, serta laporan Pokja.

Sekretaris KPU Bojonegoro, Moh Sapiq menambahkan bahwa data permintaan ad hoc sudah dikirimkan via email. Sementara itu, laporan terkait pemilu dan pokja sedang dalam proses tahap akhir.

Di akhir rapat, Kasubbag Umum Keuangan dan Logistik mengusulkan untuk menata kembali kotak dan bilik suara di gudang logistik. Usulan tersebut direspons baik dengan membentuk tim yang bertugas menata kotak bilik suara secara bergantian. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami