KPU Bojonegoro Terima Kunjungan Anggota KPU Bojonegoro Periode Pertama

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Seperti sebuah kejutan, pagi ini, Rabu (07/08/2019) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menerima kunjungan anggota KPU periode pertama, M. Masjkur.

Sekira pukul 10.00 WIB, dimana suasana kantor KPU kabupaten Bojonegoro di Jalan KHR. Moh Rosyid tampak tenang, segenap karyawan tengah terbuai dengan tugas-tugas pembuatan laporan hasil Pemilu 2019, seorang lelaki bertubuh tegap dengan perawakan santai masuk ke dalam ruang sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro. Dialah M. Masjkur, anggota KPU Kabupaten Bojonegoro periode pertama, Tahun 2004-2009.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, didampingi anggota Divisi Perencanaan dan Data Muchlisin dan Sekretaris KPU Moh. Sapiq menyambut hangat kedatangan anggota KPU periode pertama tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Masjkur. Ini tentu menjadi semangat kami untuk terus melayani dan mengabdi di lembaga ini,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (07/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut, M. Masjkur menyapa seluruh staf dan karyawan yang juga pernah bekerja bersamanya. Ia berpesan kepada seluruh staf untuk terus menjaga profesionalitas dan semangat dalam mengabdi di kantor KPU ini.

“Terus semangat ya, dinikmati proses mengabdi ini,” tutur M. Masjkur, anggota KPU Kabupaten Bojonegoro periode pertama.

Masjkur adalah anggota KPU Bojonegoro dua periode. Pada periode pertama, yakni tahun 2004-2009 bersama dengan Ketua KPU Mundzar Fahman, Abdim Munib, Hendry Agustine, dan Moh. Zainudin. Kemudian berlanjut  menjadi anggota pada periode kedua tahun 2009-2014 bersama Ketua Mundzar Fahman, Abdim Munib, Musta’ana, dan Setyo Wahono. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami