Silaturrahmi Ke Lapas II A, KPU Bojonegoro Beri Ucapan Terima Kasih

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Hari ini, Selasa (06/08/2019), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro silaturrahmi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro di Jalan Diponegoro, Bojonegoro.

Sekira pukul 10.00 WIB, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Fatkhur Rohman didampingi anggota Divisi Teknis Penyelenggaraan Fatma Lestari, Divisi Perencanaan dan Data Muchlisin, dan Kasubbag Program Data Arif Afandy, bersilaturrahmi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kabupaten Bojonegoro. Mereka ditemui oleh Kalapas Bambang Haryanto dan Kasi Pembinaan Lapas Koesdwi Awanto Adi.

“KPU menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama dalam menyukseskan Pemilu 2019,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (06/08/2019).

Perbincangan pun berlangsung hangat mengenang suka duka Pemilu di Lapas mewarnai kunjungan selama setengah jam tersebut.

“Mohon maaf apabila kemarin ada pelayanan dari KPU yang kurang. Kedepannya kami berharap komunikasi dan kerjasama antar lembaga ini semakin baik, ” tambah Rohman.

Sementara itu, menanggapi terkait dengan kekurangan-kekurangan selama penyelenggaraan Pemilu 2019, pihak Lapas merasa tidak ada hambatan yang berarti.

“Saya mendapat laporan koordinasi cukup baik. Saya mengapresiasi kinerja KPU Bojonegoro yang luar biasa,”  ucap Bambang Haryanto, Kalapas Kelas II A Bojonegoro.

Diakhir momen silaturrahmi tersebut, KPU memberikan Piagam Penghargaan kepada Lapas Kelas IIA Bojonegoro atas partisipasinya dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019. (mit/ lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami