Meski Pemilu Usai, KPU Bojonegoro Tetap Jaga Semangat dan Etos Kerja

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Meskipun gelaran Pemilu 2019 telah usai, namun tidak menyurutkan semangat dan etos kerja KPU Kabupaten Bojonegoro untuk terus membenahi jajarannya dan mengakomodir kebutuhan. Demikian sekelumit pesan yang disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman saat pelaksanaan rapat rutin yang berlangsung di ruang Media Center, Senin (05/08/2019) pagi.

“Meskipun gelaran Pemilu 2019 telah usai, namun semangat kita tidak boleh surut. Kita harus selalu melakukan pembenahan untuk menyempurnakan tugas-tugas kita,” ujar Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (05/08/2019).

Dimulai pukul 09.00 WIB, acara rapat rutin ini diikuti seluruh jajaran komisioner, Sekretaris, Kasubbag, Staff, dan Tenaga pendukung. Rapat dimulai dengan perkenalan seluruh personel KPU, dan dilanjutkan dengan pembahasan usulan kebutuhan organisasi.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris KPU Bojonegoro, Moh Sapiq juga memaparkan bahwa akan ada kegiatan lomba kebersihan dan pemilihan pegawai teladan 2019.

“Lomba kebersihan dan pemilihan pegawai teladan akan dinilai langsung oleh KPU Provinsi Jawa Timur,” ujar Moh Sapiq, Sekretaris KPU Bojonegoro.

Lebih lanjut, Moh Sapiq berpesan untuk seluruh karyawan agar menjaga etos dan semangat kerja dalam melayani masyarakat. “Kita termasuk yang diperhitungkan di jajaran KPU se-Provinsi Jawa Timur karena keterbukaan informasi, inilah yang harus dipertahankan dalam periode selanjutnya,” imbuhnya.

Rapat rutin semakin dinamis ketika memasuki sesi sumbang saran, antara lain keberlangsungan tenaga pendukung, kegiatan olahraga yang rutin diadakan untuk memupuk kekompakan, dan variasi kegiatan mingguan agar para pegawai tidak jenuh. (mit/ lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami