Apel Pagi, Ketua KPU Pastikan Kesiapan Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon DPRD Terpilih  

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman memastikan kesiapan pelaksanaan pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon DPRD Terpilih hasil Pemilu 2019.

Senin pagi, sekira pukul 08.00 WIB, segenap jajaran sekretariat beserta Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro mengawali aktifitas dengan menggelar apel rutin. Apel yang dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Bojonegoro tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman.

“Hari ini kita akan melaksanakan agenda penting, yakni pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon DPRD Terpilih. Pastikan seluruh dokumen yang diperlukan telah siap,” ujar  Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro,  pada saat memimpin apel pagi,  Senin (22/07/2019).

Dalam apel yang diikuti oleh seluruh karyawan KPU, Rohman mengingatkan bahwa pleno penetapan ini adalah tahapan terakhir dari penyelenggaraan Pemilu 2019. Dengan ditetapkannya perolehan kursi dan calon anggota DPRD Kabupaten terpilih ini berarti pekerjaan kita dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 telah usai.

“Oleh karenanya, segera pastikan dokumen yang akan ditanda tangani telah lengkap dan tidak ada kekeliruan peletakan hingga penyerahan dokumen ke partai politik masing-masing,” tuturnya.

Apel diakhiri dengan pembacaan doa bersama dengan khidmat dan khusyu’ dipimpin oleh Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami