Jum’at Sehat, KPU Bojonegoro Digoyang Aerobic

 

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan aktivitas Jum’at sehat dengan goyang aerobic, Jum’at  (19/07/2019) pagi. Aktivitas tersebut merupakan pertama kali dilaksanakan sejak tahapan pemilu 2019 usai.

Sekira pukul 07.00 WIB, segenap jajaran Komisioner dan Kesekretariatan KPU Kabupaten Bojongoro berbaris di halaman belakang kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Satu demi satu tampak menggoyangkan badan mengikuti irama musik yang telah diputar. Lantas mereka mulai menirukan gerak instruktur senam yang sengaja didatangkan untuk memandu gerak Senam Aerobic.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman mengungkapkan bahwa senam aerobic tersebut menjadi pilihan alternatif olahraga yang akan dijalankan secara rutin setiap Jum’at. Senam dilakukan sebelum mulai menjalankan menjalankan tugas-tugas kantor.

“Kami mewajibkan seluruh komisioner, sekretaris, kasubag hingga karyawan/ karyawati untuk ikut senam ini. Tujuannya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,” ujar Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (19/07/2019).

Aktivitas senam tersebut berjalan dengan semarak karena diikuti seluruh karyawan KPU Kabupaten Bojonegoro. Senam berakhir pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan sarapan, kemudian semua kembali menjalankan tugas-tugas kantor. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami