KPU Silaturrahmi ke BakesbangPol Kenalkan Komisioner Baru

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro bersilaturrahmi ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Rabu (17/07/2019) pagi.

Sekira pukul 09.00 WIB, rombongan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro tiba di kantor Bakesbanpol Kabupaten Bojonegoro. Rombongan terdiri dari Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, anggotanya, Mustofirin, Robby Adi Perwira, Muhlisin dan Fatma Lestari disertai Sekretaris KPU, Moh Sapiq dan Kasubag Hupmas dan Teknis, Pinardi diterima langsung oleh Kepala Bakesbangpol, Kusbiyanto.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman mengungkapkan bahwa kedatangan KPU ke kantor Bakesbangpol adalah untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri.

“Kami silaturrahim dan memperkenalkan diri Komisioner yang baru dilantik Juni lalu. Hal ini penting untuk berkoordinasi dengan Bakesbangpol menyongsong peran dan tugas KPU kedepan,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (17/07/2019) pagi.

Selain memperkenalkan jajaran komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro kepada keluarga besar Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro, KPU juga mengkoordinasikan rencana penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih DPRD hasil Pemilu 2019. (lyn/rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami