KPU Bojonegoro Berikan Ucapan Selamat Bekerja kepada KPU Penyelenggara Pilkada Serentak Tahun 2020

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dilaksanakannya rapat koordinasi (rakor) pertama sebagai persiapan Penyusunan Program dan Anggaran Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro memberikan ucapan selamat bekerja, Selasa (16/07/2019).

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman menyampaikan bahwa hari ini, sebanyak 19 KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur tengah melaksanakan rakor persiapan penyusunan program dan anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 di Hotel Bukit Daun, Kediri. Ia pun mengucapkan selamat.

“Pada Tahun 2020, ada 19 KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur yang akan menggelar Pilkada Serentak, kami ucapkan selamat bekerja dan terus semangat melewati tahapan demi tahapannya,” ucap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (16/07/2019).

Rohman menuturkan, kunci sukses penyelenggaraan pemilihan ada pada setiap perencanaan yang telah disusun sebelumnya. Program dan anggaran yang dibutuhkan harus sudah direncanakan dengan baik sebelumnya dan kemudian dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Meskipun KPU Bojonegoro tidak melaksanakan, kami tetap berdoa setiap tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dapat berjalan lancar dan tiada hambatan berarti,” tuturnya. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami