KPU Bojonegoro Hadiri Undangan Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Polda Jawa Timur

Surabaya, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro menghadiri undangan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara Ke- 73 di Makodam V Brawijaya, Surabaya, Rabu (10/07/2019).

Sekira pukul 08.00 WIB, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro menghadiri acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Polda Jatim.

“Hari ini KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur diundang oleh Kapolda Jawa Timur menghadiri apel peringatan HUT Bhayangkara ke 73,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (10/07/2019).

HUT BHAYANGKARA dengan Tema “Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” tersebut menghadirkan Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa sebagai inspektur upacara.

Dalam amanat inspektur upacara, Gubernur mengucapkan terimakasih atas jasa- jasa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menjaga dan mengamankan negeri ini. Ia mendoakan semoga kerja keras dan pengabdiannya yang sudah sangat di rasakan seluruh rakyat indonesia di balas oleh Tuhan YME.

“Polri dan TNI telah bersama-sama mengamankan momen- momen bersejarah bangsa ini mulai dari ASEAN GAME hingga pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019 yang sudah berjalan aman dan damai,” tutur Hj. Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim.

Selain KPU Kabupaten Bojonegoro, tampak hadir juga jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, organisasi masyarakat, organisasi pendidikan tinggi dan beberapa tokoh agama serta tokoh masyarakat Kabupaten Bojonegoro. (lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register