Evaluasi Update Website KPU, Bojonegoro Duduki Peringkat 6 se-Jawa Timur

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam acara evaluasi kinerja Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur, Sabtu (06/07/2019) lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menduduki peringkat 6  se-Jawa Timur.

Pada rakor evaluasi di Magetan yang dilaksanakan selama dua hari, Jum’at-Sabtu, 05-06 Juli 2019 lalu, KPU Provinsi Jawa Timur tidak hanya mengevaluasi mengenai besaran partisipasi masyarakat atau banyak sosialisasi yang dilakukan KPU Kabupaten/ Kota, akan tetapi juga mengevaluasi keaktifan KPU dalam update website. KPU Bojonegoro memperoleh peringkat 6 dalam hal update dan pengelolaan website sebagai upaya sosialisasi produk hukum KPU dan kegiatan penyelenggaraan pemilu.

Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin mengungkapkan bahwa peringkat enam yang diraih oleh KPU Kabupaten Bojonegoro diperoleh dari keaktifan mengupdate dan mengelola website, khususnya laman berita KPU.

“Bojonegoro memperoleh peringkat 6 dari total 38 KPU se-Jawa Timur, yakni dengan kategori sangat patuh dalam pengelolaan dan update website,” ungkap  Mustofirin, Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (09/07/2019).

Kedepan, Firin berharap pengelolaan dan update website KPU dapat terus ditingkatkan untuk menyempurnakan sosialisasi melalui media tulisan.

“Website ini juga sebagai media sosialisasi KPU, jadi harus ditingkatkan terus pengelolaannya,” pungkasnya. (lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register