KPU dan Bawaslu Bojonegoro Jaga Sinergitas dengan Gelar Pertandingan Futsal

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka menjaga sinergitas dan merefresh pikiran dari tugas-tugas penyelenggaraan dan pengawasan pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro mengadakan pertandingan futsal bersama, Senin (08/07/2019) malam.

Sekira pukul 20.00 WIB, bertempat di lapangan futsal KLA Futsal, Jalan MH Thamrin, jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro berkumpul untuk menggelar pertandingan futsal bersama. Pertandingan tersebut alih-alih sebagai cabang olahraga yang dipilih untuk merefresh pikiran dan badan.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, mengungkapkan bahwa pertandingan futsal persahabatan antar lembaga yang digelar tersebut tujuannya untuk olahraga menjaga stamina dan kebugaran tubuh para awak penyelenggara dan pengawas pemilu di lingkup Kabupaten Bojonegoro.

“Selain itu juga untuk menjaga sinergitas antar sesama lembaga penyelenggara dan pengawas pemilu,” tutur Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro bersemangat, Senin (08/07/2019) malam. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami