KPU Sampaikan Terimakasih atas Pengamanan Gudang oleh Polres Bojonegoro

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resor Bojonegoro, Senin (01/07/2019). Ucapan ini lantaran Polres Bojonegoro telah berhasil mengamankan pelaksanaan penyelenggaraan pemilu dengan baik.

Sekira pukul 09.00 WIB, KPU Kabupaten Bojonegoro menerima kembali penyerahan gudang penyimpanan logistik di Jalan Gajahmada (kantor KPU lama). Gudang yang berisi logistik pemilu 2019 itu sebelumnya diserah terimakan kepada Polres Bojonegoro untuk diamankan selama penyelenggaraan pemilu. Kini gudang tersebut kembali diserah terimakan ke KPU.

Kasubag Keuangan Umum dan Logistik, Suprapto, menyampaikan bahwa serah terima gudang dari Polres kembali ke KPU tersebut lantaran waktu penjagaan dan pengamanan logistik pemilu 2019 telah usai.

“Waktu penjagaan dan pengamanan gudang logistik pemilu oleh Polres Bojonegoro telah selesai. Hari ini, gudang kembali menjadi tanggung jawab KPU sepenuhnya,” ungkap Suprapto, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik, Senin (01/07/2019).

 

Sementara itu, terpisah, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bojonegoro atas kerjasama dan bantuannya dalam penjagaan dan pengamanan pemilu 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Bojonegoro atas kerjasama dan bantuannya sehingga pemilu 2019 dapat berjalan aman dan damai,” tutur Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register