Kenalkan Komisioner Baru, KPU Bojonegoro Silaturrahmi ke Kantor Bupati

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro bersilaturrahmi ke kantor Bupati Bojonegoro, Senin (01/07/2019) pagi.

Sekira pukul 12.00 WIB, rombongan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro tiba di kantor Bupati Bojonegoro. Rombongan terdiri dari Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, anggotanya, Mustofirin, Robby Adi Perwira, Muhlisin dan Fatma Lestari disertai Sekretaris KPU, Moh Sapiq, diterima langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman mengungkapkan bahwa kedatangan KPU ke kantor Bupati adalah untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri.

“Kami silaturrahim dan memperkenalkan diri Komisioner yang baru dilantik ke DPRD. Hal ini penting untuk berkoordinasi dengan Bupati,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (28/06/2019) pagi.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, Rohman memperkenalkan jajaran komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro kepada Bupati Anna Mu’awanah. Kemudian mengkoordinasikan rencana penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih DPRD hasil Pemilu 2019 pada 3 Juli mendatang.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, menanggapi hal tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota komisioner yang telah dilantik. Ia juga berterima kasih kepada KPU karena telah mendidik masyarakat berdemokrasi.

“Kedepan ini pemerintah berharap KPU juga lebih banyak merencanakan sosialisasi-sosialisasi yang sifatnya on class dan lebih matang menyiapkan mendidik SDM Demokrasi di Bojonegoro,” tutur Anna Mu’awanah, Bupati Bojonegoro.

Suasana pertemuan tersebut berlangsung ganyeng di ruang Bupati Bojonegoro hingga pukul 13.00 WIB. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama bupati dan jajaran komisioner. (lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register