Hadiri Acara Closing dan Purna Tugas Badan Adhoc di Kanor, KPU Ucapkan Terima Kasih

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menghadiri acara closing dan purna tugas badan adhoc, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kanor, Sabtu (28/06/2019).

Sekira pukul 11.00 WIB, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, Fatma Lestari, atas nama KPU Kabupaten Bojonegoro berkumpul ganyeng dengan PPK dan PPS se-Kecamatan Kanor. Hal tersebut dilakukan dalam agenda Closng dan Purna Tugas para petugas adhoc yang telah bekerja penuh waktu dan maksimal dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019.

“KPU menghadiri acara ini, sebagai seremonial pelepasan dan ucapan terima kasih kami kepada teman-teman adhoc, PPK dan PPS di Kecamatan Kanor yang telah bekerja keras menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2019,” tutur Fatma Lestari, Sabtu (28/06/2019).

Acara closing dan purna tugas tersebut diakhiri dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada para penyelenggara adhoc. Acara berakhir pukul 13.00 WIB. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami