Koordinasi dan Silaturrahmi, KPU Bojonegoro Kunjungi Kantor Bawaslu 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (28/06/2019) pagi.

Sekira pukul 09.00 WIB, rombongan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro tiba di kantor Bawaslu Kabupaten Bojonegoro. Rombongan terdiri dari Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, anggotanya, Mustofirin, Robby Adi Perwira, Muhlisin dan Fatma Lestari disertai Sekretaris KPU, Moh Sapiq, diterima langsung oleh Ketua  dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman mengungkapkan bahwa kedatangan KPU ke kantor Bawaslu adalah untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri.

“Kami silaturrahim dan memperkenalkan diri Komisioner  yang baru dilantik ke Bawaslu. Hal ini penting untuk membangun sinergitas antara KPU dan Bawaslu,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (28/06/2019) pagi.

Selain silaturrahmi dan memperkenalkan diri, lanjut Rohman, sapaan akrab Fatkhur Rohman, KPU juga datang untuk berkoordinasi tentang rencana penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih DPRD hasil Pemilu 2019.

“Kami juga koordinasikan rencana penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih DPRD hasil Pemilu 2019,” ujarnya.

Suasana pertemuan tersebut berlangsung ganyeng di ruang tamu Bawaslu Kabupaten Bojonegoro hingga pukul 10.00 WIB. (lyn/rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami