Persiapan Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik, KPU Gelar Rapat Pleno

Jakarta, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka persiapan penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro hasil Pemilu 2019, KPU Kabupaten Bojonegoro adakan rapat pleni, Rabu (26/06/2019).

Sekira pukul 13.30 WIB rapat pleno dilaksanakan bertempat di ruang media center KPU Kabupaten Bojonegoro. Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman. Hadir dalam rapat tersebut seluruh anggota komisoner, yaitu Mustofirin, Robby Adi Perwira, Muchlisin, dan Fatma Lestari.

“Rapat pleno ini menetapkan perolehan kursi partai politik dan peringkat calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro serta menetapkan calon terpilih,” ungkap Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Rabu (26/06/2019).

Selain membahas tentang penetapan perolehan kursi tersebut, Rohman juga mengingatkan kepada Divisi Hukum dan Pengawasan agar menyiapkan segala alat bukti dan kronologi yang diperlukan untuk menghadapi sidang gugatan PHPU DPR RI Tahun 2019.

“Agar segera disiapkan  segala alat bukti dan kronologi yang diperlukan untuk menghadapi sidang gugatan PHPU DPR RI Tahun 2019,” tuturnya.

Rapat pleno tersebut berakhir pukul 14.30 WIB. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami