Kawal dan Pastikan Kelancaraan Penerimaan Santunan, KPU Bojonegoro Datangi KPU RI

Jakarta, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Dalam rangka mengawal dan memastikan kelancaran penerimaan santunan bagi korban petugas penyelenggara Pemilu yang gugur maupun jatuh sakit selama bertugas, KPU Kabupaten Bojonegoro mendatangi kantor KPU RI di Jakarta, Senin (24/06/2019).

Senin siang, Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin, bersama dengan Kasubag Program dan Data, Arif Affandy mendatangi kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Kedatangan tersebut untuk melengkapi berkas persyaratan penerimaan santunan bagi korban petugas penyelenggara Pemilu yang gugur maupun jatuh sakit selama bertugas.

Mustofirin mengungkapkan bahwa KPU berkomitmen untuk memberikan penghargaan kepada korban yang gugur maupun sakit selama melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019.

“Usainya penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 ini sebagaimana diketahui menyisakan duka bagi keluarga korban. Disinilah komitmen KPU untuk memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada korban yang telah berjuang menyukseskan penyelenggaraan pemilu,” ungkap Mustofirin, Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Senin (24/06/2019).

Sebagai mana diketahui, data petugas yang menerima bantuan pada Pemilu 2019 ini sebanyak 17 orang. Terdiri dari 4 orang gugur meninggal dan 13 orang jatuh sakit dalam proses penyelenggaraan Pemilu. (lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register