Fatkhur Rohman Diamanati Jadi Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro Periode 2019-2024

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Usai pelaksanaan Pelantikan Anggota KPU pada Kamis (13/06/2019) lalu, anggota KPU Kabupaten Bojonegoro segera menggelar rapat pleno untuk menentukan ketua dan pembagian Divisi. Hal ini disampaikan oleh Selretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh. Sapiq.

“Komisioner telah melaksanakan rapat pleno menetapkan Ketua dan pembagian divisi anggota KPU Kabupaten Bojonegoro,” ujar Moh Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (17/06/2019).

Berdasarkan berita acara rapat pleno nomor 122/ORT.02-BA/3522/KPU-Kab/VI/2019 tentang Penetapan Divisi Anggota KPU Kabupaten Bojonegoro, disepakati bahwa Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro diamanatkan kepada Fatkhur Rohman yang juga merangkap Divisi Keuangan, Umum dan Logistik.

Kemudian Mustofirin menjabat sebagai Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Robby Adi Perwira sebagai Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Fatma Lestari sebagai Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, dan Muchamad Muchlisin sebagai Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi.

“Dengan dasar berita acara ini selanjutnya KPU Kabupaten Bojonegoro akan menerbitkan Surat Keputusan (SK) sebagai landasan dalam melaksanakan tugas. Semoga segalanya berjalan dengan baik,” tuturnya. (lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami