Baru dilantik, Komisoner KPU Hadiri Acara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Bojonegoro

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro yang baru dilantik pada Kamis (13/06/2019) lalu, langsung melaksanakan tugasnya dengan menghadiri undangan Jalan sehat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Polres Bojonegoro, Minggu (16/06/2019) pagi.
Usai dilantik di Surabaya oleh Ketua KPU RI, Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman tampak telah bertugas menghadiri undangan Polres Bojonegoro. Rohman, sapaan akrabnya menghadiri acara yang dilaksanakan sejak pukul 06.00 WIB.
“Dalam acara ini nanti juga akan dilaksanakan deklarasi Jatim Bersatu Menuju Indonesia Dama bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bojonegoro. Deklarasi menolak segala bentuk kerusuhan dan komitmen menjaga keutuhan NKRI,” ujar Fatkhur Rohman, Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro, Minggu (16/06/2019) pagi.
Acara tersebut dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Bojonegoro Moch. Zaenuri, Wakil Bupati Bojonegoro Boedi Irawanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto dan Ketua FKUB Kabupaten Bojonegoro KH Alamul Huda. (lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register