Pengiriman Kotak Suara dari PPK ke KPU Dikawal TNI-POLRI

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –   Kotak suara yang telah direkapitulasi di tingkat kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dikirim ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro sejak Rabu (23/04/2019) siang.

Terlihat pengiriman kotak suara tersebut dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Bojonegoro dan TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro. Tampak TNI-POLRI kompak dan sinergi menjaga kotak suara yang telah selesai dilakukan rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tersebut.

 

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kepada awak media ini pada Jumat (26/04/2019) malam menuturkan bahwa kekompakan dan sinergitas aparat kepolisian dan TNI dalam mengawal logistik pemilu 2019 merupakan komitmen bersama untuk menjamin keamanan dan kelancaran proses tahapan Pemilu 2019 hingga selesai.

“Sebagai komitmen awal, kami akan selalu bahu membahu mengawal proses tahapan Pemilu hingga akhir,” ucap Kapolres, Jumat (26/04/2019) malam.

Selain merupakan komitmen bersama untuk menjamin keamanan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019, sinergitas antara TNI dan Polri sangat perlu sebagai bentuk benteng pertahanan Negara.

“Jika TNI Polri kompak dan bersinergi, negara akan aman dari ancaman apapun,” tutur Kapolres menegaskan. (imm/ lyn)

Penulis: Imam Nurcahyo
Artikel ini pertama kali terbit di: https://https://beritabojonegoro.com

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register