Inilah Juara Festival Musik Pemilih Pemula Pemilu 2019

Oleh Linda Estiyanti

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. –  Usai mempersembahkan penampilan terbaik dalam perhelatan Festival Musik Pemilih Pemula Pemilu 2019, 15 band peserta yang berkompetisi dalam Festival Musik berdegup-degup menanti pengumuman pemenang, Sabtu (16/03/2019) malam.

Sekira pukul 19.00 WIB, usai jeda ishoma, acara malam puncak Festival Musik dilanjutkan kembali. Acara dibuka langsung dengan penampilan band hits lokal Bojonegoro, Garasicoustic Band acara disambut meriah oleh para peserta. Malam yang semakin pekat dan dingin usai hujan sore itu menambah suasana menjadi semakin syahdu dan

Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin mengungkapkan bahwa Kelima belas band peserta telah mempersembahkan penampilan terbaik mereka tadi siang, malam ini hasilnya akan diumumkan langsung oleh Dewan Juri.

“Kami dari KPU telah menyerahkan sepenuhnya keputusan juara kepada penilaian Dewan Juri. Bahkan kami meminta agar Dewan Juri menjaga kerahasaiaan pemenang itu hingga tiba saat diumumkan nanti,” ungkap Mustofirin, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (16/03/2019) malam.

Memasuki detik-detik pengumuman pemenang Festival Musik Pemilih Pemula Pemilu 2019, salah satu perwakilan dari Dewan Juri, Gerry Setyo Prakoso, naik ke atas podium dengan membawa selembar kertas hasil pleno dewan juri tentang pemenang festival.

“Berikut ini adalah keputusan dewan juri yang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang festival musik Pemilih Pemula yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bojonegoro, Juara 3 diraih oleh Jenar Project band, Juara 2 diraih oleh Geometry Project band, Juara 1 diraih oleh GSM band. Sedangkan untuk Juara Favorit dengan hasil vooting penonton terbanyak, diraih oleh NUtasi band,” ungkap Gerry, Dewan Juri Festival Musik Pemilih Pemula mengunumkan.

Dalam penyampaian pemenang tersebut, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib memberikan ucapan selamat dan menyerahkan trophi serta hadiah kepada para pemenang.

“Selamat dan terus berkarya memajukan dunia musik di Bojonegoro, dan jangan lupa datang ke TPS, Ayo Mencoblos,” ujar M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami