KPU Kabupaten Bojonegoro Kembali Terima Surat Suara Pemilu 2019 Dapil Satu, Dua dan Lima 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, kembali menerima logistik untuk pelaksanaan Pemilu 2019. Logistik berupa surat suara kembali dikirim dari percetakan PT Temprina Media Grafika, Semarang, dan tiba di Gudang KPU Kabupaten Bojonegoro Kamis (07/03/2019) pagi.

Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik, KPU Kabupaten Bojonegoro, Suprapto, menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Bojonegoro kembali menerima logisitik untuk Pemilu 2019, kamis pagi. Logistik tersebut akhirnya sampai di gudang KPU Kabupaten Bojonegoro dengan baik setelah terhalang hujan sejak siang.

“Logistik yang datang adalah surat suara untuk Pemilu Legislatif, untuk pemilihan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Dapil Satu, Dua dan Lima,”  ungkap Suprapto, Kamis (07/03/2019) malam.

Adapun rincian logistik surat suara yang baru diterima oleh KPU Bojonegoro berupa surat suara untuk Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Bojonegoro Dapil Satu sejumlah 414 boks, Dapil Dua sejumlah 393 boks dan Dapil Lima sejumlah 472 boks.

 

“Sedangkan untuk surat suara untuk Pemilu Legislatif DPRD Provinsi sejumlah 918 boks dan 582 boks, total 1500 boks,” ungkapnya.

Seluruh surat suara tersebut dimuat menggunakan dua truk kontainer dari PT Temprina Media Grafika, Semarang. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami